Kamis, 10 Juli 2008

bintang (jatuh..???)

Setelah melakukan beberapakali pendakian , barulah di sadari bahwa langit malam itu indahhhhh sekali. Hal itu terjadi waktu pendakian di gunung sindoro.saat itu rombongan kami yang terdiri dari saya (semut) sonil dan iwan tengah kelelahan.
Kami pun langsung duduk di tempat terasa nyaman ahhhh nikmatnya serasa duduk di kursi sofa…..!!.langit malam yang terlihat cerah setelah hujan mulai menampakan keindahannya. Bintang2 tampak innnndddddaaaaahhhhhhhhhhh…….(sengaja di buat panjang karena emang bagus bgt bro.. lu coba deh) Sekali bertaburan di angkasa yang terasa tanpa batas.baru itu lah gw bias lihat bintang yang begitu terang dan sangat2 jelas
Lapar yang sempat menyelimuti perut sejenak hilang…!!!! Jadi kalo ada rakyat indonesia yang kelaparan, suruh liat bintang di gunung aja. Siapa tau manjur :)
Malam itu kami dapat melihat 9 bintang jatuh.......!!!!!!! bayangpun.... kapan coba bisa lihat bintang jatuh sebanyak itu. Andai mitos tentang bintang jatuh yang akan mengabulkan permohonan itu benar adanya maka saat ini kami tentu sudah jadi presiden, pengusaha sukses dan juga punya istri yang cantik hahahaha......... (siapa sih yang iseng buat mitos kaya’gt)
Btw kenapa namanya bintang jatuh ya.....? kalo di lihat g semua jatuhnya ke bawah horizon. Ada juga yang ke samping ato malah ke atas. Bahkan belum ada juga bintang yang jatuh ke bumi. Yang ada juga meteor.... knp g di namain meteor jatuh aja yah...?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar